resep kue panekuk enak dan lembut

 Wah, nyatanya telah lama ya saya tak menulis aktivitas masak-memasak. Sepertinya kehamilan trimester perdana pernah menjadikan saya "musuhan" serupa ruang. Terserang asap berlebihan dapat menyebabkan mual serta muntah. Pula sebab keadaan janin yang belum seutuhnya kuat, dokter melarang saya kepada mengangkat atau lakukan pekerjaan terlalu lama. Alhamdulillah saat ini telah jauh unggul elegan serta sebab mudah lapar, saya juga kembali berkawan oleh perangkat masak-memasak saya.

Akhir minggu tempo hari saya serta suami utak-utik di ruang, ingin buat jajanan. Sebab pernah beli tabloid Koki satu hari beberapa waktu lalu, terdapat resep yang nyantol di hati, serta buat kepikiran bila tak dibikin. Namanya, Pannekoek atau Panekuk Belanda.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep kue panekuk
Langkah Buat

Campur tepung terigu, gula pasir, garam, telur ayam serta susu cair. Aduk sampai rata. Saring apabila adonan menggumpal.
Berikan mentega cair, aduk kembali sampai rata.
Panasi pan dadar anti lengket berdiameter 27cm, tuangkan 1 sendok sayur adonan. Ratakan serta masak sampai masak. Angkat.
Oleskan permukaan panekuk oleh selai strobery sesuai sama selera. Lipat panekuk sampai berupa ¼ lingkaran.
Tempatkan panekuk dalam piring saji, taburi oleh gula halus, hidangkan.

0 Response to "resep kue panekuk enak dan lembut"

Poskan Komentar